Cara Menambah Chanel Ninmedia Terbaru 2019

1 min read

cara menambah channel ninmedia

Cara Menambah Chanel Ninmedia Terbaru 2019 – Sekarang zamannya serba digital sampai nonton tv pun sudah masuk merambah ke internet dengan pangsa pasarnya lumayan luas dan bisa membuat praktis dalam sisi market yang di terima, dari segi pembayaran juga akan semakin murah dan mudah makanya sudah banyak yang beralih ke media internet termasuk juga dengan para pengembag pertelevisan nasional.

Untuk kamu yang sudah mulai beralih dengan tv kabel dengan integrasi ke internet bisa kamu ikutin tipsnya seperti kami ulas berikut namun tidak keseluruhan akan kami bahas melainkan hanya beberapa sebagian saja seperti saya mengambil topiknya tentang cara menambah channel ninmedia, bila kamu belm mengetahuinya gampang baca saja kesini sampai tuntas.

Triknya juga sangat mudah sekali buat kalian terapkan dan masih terbukti sangat work sekali saya pun mengikuti perkembangan dunia televisi internet kemajuan serta peminatnya ternyata lumayan sangat pesat sekali, misalnya dengan konten tv dari MNC GROUP (yakni ada rumah produksi RCTI,MNCTV,Global TV serta dengan iNewsTV) dan kabarnya kini sudah bisa kamu nikmati pada ninmedia.

Simak saja deh sampai dengan selesai secara keseluruhan artikel kami tentang trik menambah cahnnelnya biar kamu makin nyaman saja saat menonton hiburan melalui tv internet.

Panduan Lock Ninmedia

1. Pasang LNB di bracket pasang juga pada dish offset

2. Pasang pula kabel coaxial serta konektor apabila sudah berhasil terpasang satu set bersama kabel maka hal ini tidak lah diperlukan lagi.

3. Pasang konektor ke bagian dari LNB serta receiver begitu juga bersama kabel AV dari asala receiver ke TV.

4. Untuk sisi pada konektornya anda hadapkan saja ke utara atau arah selatan.

Baca Juga  Download Parallel Space Pro Apk Gratis Paling Baru!

5. Selanjutnya kamu hidupkan TV-nya dan berikut receiver lalu buka daftar beberapa satelit dan kamu buatlah satelit yang terbaru kemudian berikan nama chinasat 11 atau bisa dengan Ninmedia.

6. Lalu kamu atur langsung pengaturan satelitnya harus dengan sesuai.

7. LNB gantikan dan pilih pada jenis Ku band

8. Pada Frekuensi LNB kamu harus pilihkan ke Universal atau 9750 – 10600

9. Untuk angka area 22K, mode diseqc , tone brust transponder mending kamu abaikan saja karena tidak masalah.

10. Tambahkan transponder yang baru pada satelit tadi dengan isikan frekuensi  Ninmedia 12500, juga polaritas Vertikal (V) serta dengan simbol rate 43200.

11. Arahkan oleh anda dish offset agar bisa menghadap ke bagian barat.

12. Kemudian naikkan saja agak sedikit tegak berdiri lalu turunkan kembali sedikit demi sedikit hingga sampai signal dapat muncul

13. Jika ternyata masih saja belum mendapatkan signal coba kamu sedikit miringkan dish ke arah kiri atau rada kekanan.

14. Setelah signal sudah berhasil didapat maka langkah yang terakhir adalah scan pada transponder tersebut nantinya akan muncul didapati beberapa channel FTA internasional maupun Indonesia termasuk dengan Trans TV, MNCTV, GTV, Indosiar, SCTV,RCTI, ANTV, dll.

Demikianlah ulasan yang dapat kami sampaikan kepada anda sekalian mudah-mudahan bisa memberikan manfaat yang berarti, sekian dan terimakasih sampai jumpa lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *